S1 Bisnis Digital

Program Studi Bisnis Digital sebagai salah satu Program Sarjana Terapan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Jombang. Program Studi S1 Bisnis Digital Universitas PGRI Jombang hadir untuk menjawab perkembangan revolusi industri 4.0 di Indonesia yang memberi dampak bagi lini kehidupan masyarakat berbasis digital dan membutuhkan skill/ kemampuan bisnis digital. Program Studi Bisnis Digital UPJB memiliki keunggulan pada pembelajaran bisnis dengan menggunakan teknologi digital yang aplikatif, komprehensid dan Integratif. Lulusan S1 Bisnis Digitak disiapkan untuk membentuk sumber daya manusia di bidang penguasaan Social Media Marketing Start Up Digital, dan Technopreneur.

  • VISI :

Visi Program Studi Bisnis Digital Universitas PGRI Jombang yaitu menjadi pusat pendidikan bisnis digital unggulan yang mengasilkan Digital Entepreneur yang inovatif, kreatif, dan berdaya saing nasional berbasis pada kearifan lokal.

  • MISI :
  1. Menyelenggarakan pendidikan secara professional dalam bidang bisnis digital berbasis kearifan lokal untuk menghasilkan lulusan yang kompetitif berdaya saing nasional dan berwawasan global.
  2. Melaksanakan penelitian di bidang bisnis digital berbasis kearifan lokal.
  3. Mengembangkan sikap dan jiwa kewirausahaan yang mandiri, kreatif, dan inovatif.
  4. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat di bidang bisnis digital berbasis kearifan lokal.
  5. Menjalin kerjasama dengan stakeholder di bidang bisnis digitalm agar menjadi bagian solusi dari kebutuhan kewirausahaan digital yang lebih inovatif dan dinamis.